12 Februari 2008

Jok3z...

12 Februari 2008
Ahh, daripada gak da kerjaan, stress mikirin pe-er, de el el...mending lu baca deh huruf2 n' kalimat2 aneh di bwh ini...!!

#Pesan rahasia para songwritter dlm lagu2nya.

>When You Say Nothing at all (Ronan Keating)
=Mendingan lu diem deh! gak usah bawel!

>The Way You Look At me (Christian Bautista)
=Gue suka kalo lu ngeliatin tampang gue, tapi cukup sampe situ aja! gag usah liat2 dompet, mobil, ato inbox SMS gue!

>I Don't Like to Sleep Alone (Paul Anka)
=Kalo bisa ya gue pengennya tidur rame2 sekalian, biar gak ketauan kalo gue penakut!

#Peribahasa versi M0d3rN

>Ma'lu bertanya, Ma' gue yang jawab.
>Nasir sudah menjadi tukang bubur
>Tak ada rotan Raam Punjabi
>Sambil menyelam buang air
>Wong ompong nyaring bunyinya

gemana?! asyik kan...?! makannya sering2 mampir ke blog gw, byar pda tau perkembangan jaman. hehehe...

0 comments:

 
WELCOME to my WorLd © 2008. Design by Pocket